Sabtu, 23 November 2019

Cara Menghilangkan Jerawat di Kabupaten Humbang Hasundutan


Hai, sudahkah Anda membaca artikel saya sebelumnya tentang bahaya kosmetik? Nah, dalam artikel itu, saya pada dasarnya menyoroti tiga poin. Salah satu yang kita tidak boleh memakai makeup atau kosmetik saat kita melakukan hal-hal lain seperti mengemudi, dua adalah bahwa kita harus berhati-hati ketika menyimpan kosmetik kita dan tidak boleh menggunakan kosmetik yang kita dapat dengan jelas mengatakan bahwa itu telah berubah buruk dan tiga adalah bahwa kita tidak boleh berbagi kosmetik dengan orang lain dan berhati-hati ketika mencoba sampel kosmetik di department store.

Dengan artikel ini, saya berencana untuk melanjutkan di mana saya tinggalkan dan terus berbicara tentang bahaya kosmetik. Tahukah Anda bahwa kosmetik dapat menyebabkan masalah kulit? Wewangian dan pengawet adalah bahan utama dalam kosmetik dan kedua zat ini dapat menyebabkan masalah kulit. Wewangian adalah penyebab paling umum masalah kulit dan lebih dari lima ribu jenis wewangian yang umum digunakan untuk produk kosmetik. Jika Anda membeli kosmetik, pastikan Anda mencari produk kosmetik bertanda "bebas pewangi" atau "tanpa parfum". Ini berarti bahwa tidak ada wewangian ditambahkan ke kosmetik untuk membuatnya harum.

Sekarang tebak agen mana yang paling banyak menyebabkan masalah kulit. Yah itu adalah pengawet. Pengawet ditambahkan ke kosmetik untuk mencegah bakteri dan jamur tumbuh dalam produk. Bahan pengawet ini bertujuan untuk memperpanjang usia kosmetik dan mencegahnya tidak memburuk terlalu cepat. Selain itu, bahan pengawet melindungi kosmetik dari kerusakan oleh paparan udara atau cahaya yang konstan. Meskipun penggunaan bahan pengawet bisa sangat penting untuk kosmetik, penggunaan beberapa bahan pengawet dapat menyebabkan iritasi dan infeksi kulit. Beberapa contoh bahan pengawet termasuk paraben, imidazolidinyl urea, quaternium-15, DMDM ??hydantoin, phenoxyethanol dan formaldehyde.

Dengan produk kosmetik semacam itu di pasaran, yang terbaik adalah berhati-hati saat membeli kosmetik. Yang saya sarankan adalah Anda memeriksa kosmetik alami. Alami adalah hal yang ada sekarang. Ketika saya berbicara tentang kosmetik alami, saya berbicara tentang kosmetik organik atau make up yang berasal dari sumber alami dan non-kimia. Saat ini, banyak perusahaan kosmetik mengklaim bahwa produk mereka alami dan tidak mengandung bahan kimia sintetik dan kosmetik yang pernah diuji pada hewan. Kosmetik semacam itu sangat direkomendasikan untuk penderita alergi atau mereka yang sensitif terhadap berbagai bahan kimia. Jika dokter kulit Anda menyarankan Anda tidak dapat merias wajah, sepertinya ada pilihan lain untuk Anda saat ini. Mengapa tidak mencoba kosmetik alami? Saya yakin ini akan menjadi salah satu cara teraman untuk memiliki wajah cantik tetapi tidak mengambil risiko.

Saya harap artikel di atas telah memberi Anda gambaran yang baik tentang bahaya kosmetik dan juga memperluas pengetahuan Anda tentang kosmetik dan hal-hal yang Anda lihat. Jika Anda tertarik untuk membeli kosmetik, Anda mungkin ingin melihat tautan ini di sini yang akan menawarkan Anda beberapa kosmetik online terbaik dan terlaris. Jika Anda mencari merek kosmetik yang bagus, saya akan merekomendasikan Jane Cosmetics. Cobalah kosmetik ini sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar