Sabtu, 23 November 2019

Cara Menghilangkan Jerawat di Kabupaten Deli Serdang



Memilih kosmetik bebas racun adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk kulit Anda, dan kesehatan Anda serta lingkungan. Meningkatkan kecantikan Anda melalui produk-produk seperti make up mineral mineral berbasis sayuran dan kosmetik organik adalah cara baru untuk meningkatkan kesehatan jangka panjang. Tidak ada alasan mengapa seseorang harus terus menggunakan kosmetik beracun.

Sebagian besar kosmetik yang ada di pasaran terdiri dari bahan kimia yang dilarang di negara lain. Ini karena pendirian pemerintah kita yang tidak dapat dipahami, yang memberi kebebasan bagi para produsen kosmetik untuk merajalela penggunaan bahan kimia berbahaya ini. Masalah itu, meskipun dijelaskan dalam artikel ini, akan dibahas secara terpisah di artikel lain. Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah menemukan cara melindungi kulit kita dan kesejahteraan umum dari efek berbahaya dari kosmetik beracun ini.

Penelitian baru menunjukkan bahwa paparan bahan kimia beracun yang meningkatkan kekacauan dengan hormon kita dapat meningkatkan risiko kanker payudara. Hal ini terutama berlaku untuk remaja dan wanita hamil ketika mereka memaparkan diri pada bahan aktif ini dalam produk kosmetik. Eropa telah membuat kemajuan besar dalam mengatur kosmetik. Uni Eropa (UE) mengesahkan amandemen "Petunjuk Kosmetik", undang-undang yang mengatur kosmetik di 15 negara Uni Eropa. Ini akan melarang setiap dan semua bahan kimia yang diketahui atau diduga tinggi menyebabkan kanker, cacat lahir, atau mutasi genetik dari penggunaan dalam produk kosmetik. Ratusan bahan kimia (lebih dari 1100) dilarang.

Beberapa perusahaan kosmetik AS menanggapi dengan mengatakan "Wanita Amerika tidak begitu peduli dengan kosmetik seperti orang Eropa." Beraninya mereka memutuskan apa yang menjadi perhatian seseorang! Satu perusahaan kosmetik besar memiliki pemutusan yang nyata dan menanggapi permintaan tertulis mengenai penggunaan Pthalates (diucapkan terakhir dan hanya kata mewah untuk wewangian dan ditemukan di lebih dari 79% dari semua produk kosmetik), mengatakan "AS memiliki paling aman produk yang undang-undang kami akan memungkinkan baik untuk konsumen dan untuk lingkungan ". Namun di Korea Selatan, perusahaan yang sama, dalam menanggapi keprihatinan konsumen yang sama, bertindak dengan cara yang agak berbeda ketika "Komite Wanita Federasi Korea untuk Gerakan Lingkungan" menguji 24 produk untuk bahan beracun yang dikenal sebagai Pthalates. Seratus persen produk yang diuji memiliki Pthalates. Sembilan puluh enam persen memiliki lebih dari dua Pthalate. Lima puluh persen memiliki lebih dari tiga dan delapan persen memiliki empat jenis berbeda. Sekarang perusahaan yang sama yang menanggapi penyelidikan AS mengatakan apa yang mereka gunakan aman, sekarang merespons di Korea Selatan dengan cara ini. "Perusahaan kami tidak menggunakan DEHP dan DBP (Pthalates), tentang masalah apa yang telah diangkat, sebagai komponen produk kami". Mereka kemudian menghapus semua Pthalate dari produk mereka.

Perusahaan lain yang sangat besar mengambil satu posisi di AS, tetapi ketika ditantang di Inggris, mengatakan ini: "Kami setuju dengan posisi Jejaring Lingkungan Wanita mengenai potensi toksikologis yang melekat pada Pthalates. Kami mengambil pendekatan kehati-hatian dan hanya akan menggunakan bahan jika aman dan disetujui untuk digunakan dalam produk Kosmetik. Sebagai konsekuensi dari pendekatan ini, sudah ada program untuk menghilangkan Pthalates dari produk kami. "

Pada bulan April 2004 ada pawai di US Capitol yang menurut organisator adalah yang terbesar dari jenisnya. Lebih dari satu juta orang bergabung dalam March for Women's Lives dan menjadi landasan peluncuran bagi sebuah organisasi yang dikenal sebagai Kampanye untuk Kosmetik Aman. Pesan kampanye ini mempromosikan produk kosmetik bebas racun. Itu berjanji untuk mengganti bahan kimia berbahaya yang ditemukan dalam produk kosmetik dengan alternatif yang lebih aman dalam tiga tahun. Untuk mencapai ini ia meminta produsen kosmetik di AS untuk melakukan empat hal:

1. Hapus bahan kimia terlarang Uni Eropa dari semua produk yang dijual di seluruh dunia.
2. Inventarisasi semua produk untuk bahan kimia yang menjadi perhatian.
3. Kembangkan rencana untuk mengganti bahan kimia berbahaya dengan alternatif yang lebih aman dalam tiga tahun.
4. Laporkan kemajuan mereka secara publik.

Dalam beberapa bulan sejumlah kecil perusahaan mulai menandatangani Compact for Safe Cosmetics. Pada 2007, sekitar tiga tahun kemudian, lebih dari 500 perusahaan telah menandatangani Perjanjian. Sembilan dari perusahaan ini berasal dari luar AS. Namun, semua penandatangan sudah perusahaan produk alami dan terutama, tidak ada satu pun perusahaan kosmetik besar AS yang ada dalam daftar. Alasannya? Industri Kosmetik AS adalah industri yang paling tidak diatur di bawah naungan FDA. Bagaimana cara FDA menentukan apakah produk kosmetik itu aman, orang mungkin bertanya? Jawabannya adalah tidak. Ini meninggalkan keselamatan bagi masing-masing perusahaan itu sendiri. Dengan kata lain, jika perusahaan kosmetik merasa produknya aman, ia dapat masuk pasar.

Pada 2007 Kampanye untuk Kosmetik Aman memuat iklan satu halaman penuh di AS hari ini. Iklan itu bertuliskan "Mengenakan Rias Seharusnya Tidak Seperti Bermain dengan Pasangan" dan menunjukkan seorang gadis kecil mengolesi lipstik di wajahnya. Tiga perusahaan kosmetik besar disebutkan dalam iklan. Dalam tiga bulan ketiganya kosm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar