Minggu, 24 November 2019

Cara Menghilangkan Jerawat di Kabupaten Padang Lawas



Jerawat disusun oleh kelompok bakteri sebum (minyak) dan sel-sel mati yang terperangkap dalam folikel rambut (pori-pori kulit). Estheticians, spesialis kulit, meluangkan obat jerawat terbaik guna masalah ini. Obat jerawat terbaik sebetulnya tergantung pada situasi jerawat tetapi pun mempertimbangkan jenis kulitnya. Karena jerawat ialah masalah remaja murni, penyebabnya bisa dihilangkan dengan di antara dari obat berikut:

Benzoil peroksida - Berfungsi sebagai agen anti-bakteri yang menolong memasukkan oksigen ke pori-pori kulit yang tersumbat.

Salicylic Acid - Berfungsi sebagai agen pengelupasan kulit yang menolong mengelupas kulit mati yang dipasarkan dengan teknik mengurangi zat yang menciptakan kulit saling menempel.

Retinols dan Alphahydorxy Acids (AHA) - Retinols (Vitamin A) dan AHA menolong kulit lama mengelupas dan mendorong perkembangan kulit baru.

Retinoid Topikal - Ini ialah varian obat apa juga yang adalahanalog Vitamin A sintetis atau alami. Ini pun membantu menghilangkan kepala hitam dan kepala putih.

Antibiotik Topikal - Ini ialah zat yang diproduksi oleh atau zat semi-sintetik yang berasal dari mikroorganisme dan dapat melarutkan larutan guna membunuh bakteri jerawat. Klindamisin. Asam Azelaic dan Erythromycin ialah contoh antibiotik jerawat.

Pil KB - Kontrasepsi oral ini pun membantu wanita meminimalisir masalah jerawat. Ini menolong untuk menghambat atau menghentikan tingkat buatan androgen.

Anti-androgen - Obat ini menghentikan produksi, aktivitas, atau efek hormon seks lelaki (androgen) pada kelenjar minyak.

Isotretinoin (Accutune) - Obat ini ialah turunan Vitamin A sintetis yang menghambat faedah kelenjar sebaceous yang sedang dipakai dalam penyembuhan jerawat. Namun, kontraindikasi pada kehamilan sebab implikasinya sebagai penyebab cacat lahir.

Terapi Photodynamic atau PDT - Obat ini memakai cahaya dan larutan kimia guna menghilangkan bakteri yang bertanggung jawab atas lesi yang menyakitkan. Salah satu PDT yang umum ialah Terapi Cahaya Biru.

Tetrasiklin - Ini menolong mencegah penyebaran dan perkembangan bakteri.


Dermabrasi - Obat ini ialah prosedur bedah simpel yang tidak menghindar yang menolong menghilangkan noda atau ketidaksempurnaan kulit laksana bekas jerawat dampak lecet. Ini ialah dengan menggosok atau mengikis lapisan permukaan sel.



Chemical Peel - Obat ini dipakai dengan masker asam. Masker ini diaplikasikan pada wajah yang sesudah dikeringkan mengakibatkan kulit mengelupas dan kulit baru bakal terekspos. Dengan formalitas ini, noda kulit bakal dihilangkan.


Terapi Hormon - Obat ini mengembalikan dan mengendalikan buatan hormon seks lelaki (androgen) yang berlebihan.


Ramuan Cina - Dengan memakai ramuan Cina sebagai obat jerawat terbaik, memang teknik alami untuk menciptakan kulit yang tampak bagus dan bebas jerawat.


Tidak perlu untuk seseorang untuk merealisasikan semua obat terbaik yang disebutkan. Yang urgen adalah, pilih obat apa yang sesuai untuk Anda. Obat jerawat terbaik pun bergantung pada jenis kulit yang dipunyai seseorang. Buatlah diri kita dimanjakan guna obat terbaik untuk menciptakan kulit kita bebas jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar