Jumat, 22 November 2019

Cara Menghilangkan Jerawat di Kabupaten Bener Meriah

JANET REGER berbasis di London, Inggris. Janet Reger mempelajari desain korset dan pakaian dalam di Leicester, kesudahannya menghasilkan gaya tanda tangan klasik yang paling mewah yang tidak butuh diperkenalkan.

Reger bermunculan di East End of London, dan bekerja sebagai desainer lepas sebelum menegakkan Janet Reger Creations Ltd pada tahun 1967. Merek Janet Reger terbukti paling sukses dengan membuka pabrik di Derbyshire dan toko-toko di Bond Street dan Beauchamp Place, London. . Janet Reger meninggal pada tahun 2005. Aliza Reger, putrinya, yang belajar bisnis semenjak usia dini, telah membawa perusahaan membuka toko di Moskow dan Dubai dan berfokus pada perkembangan ritel di Inggris dan internasional.

Janet Reger merintis jejak untuk banyak brand  pakaian dalam lainnya dengan membuat gumpalan sifon, sutra dan renda yang glamor guna dikenakan sebagai pakaian dalam. Merek Janet Reger ialah media kesayangan dengan klien mulai, untuk sejumlah nama, dari Joan Collins, Putri Margaret, Jerry Hall sampai Putri Diana dan generasi bangsawan muda ketika ini.

Review produk Janet Reger Chloe Push Up Bra

Detail unik:

Bra simpel namun anggun ini sangat sesuai untuk pakaian sehari-hari. Dibuat dari sutera, beraksen sifon meruncing estetis dan tali rouleau sifon cermin. Warna telanjang tidak melulu praktis namun mempunyai keindahan yang bersahaja tentang urusan tersebut yang akan unik dan sangat cocok.

Opini pribadi:

Saya pikir bra ini benar-benar indah, dan menciptakan Anda menikmati satu juta dolar! Kesederhanaan dari bra ialah apa yang membuatnya cantik, tersebut bersahaja namun glamor, dan opsi kain pasti saja adalahpemenang! Bra ini paling ideal untuk pemakaian sehari-hari namun masih mempunyai sedikit kemewahan. Bra sempurna guna atasan istimewa itu! Bentuk bulat alami tidak melulu akan menciptakan Anda terlihat hebat, namun Anda bakal merasa spektakuler di dalamnya! Sempurna untuk digunakan sehari-hari dan super seksi guna kamar tidur! A must have! Untuk membandingkan bra Chloe ini terdapat tanga, kamisol, dan celana dalam Perancis.

Kenyamanan: 5/5
Fit: 5/5
Gaya: 5/5

Keseluruhan: 5/5

Janet Reger Chole Push Up Bra Janet Reger dibanderol dengan harga £ 85.

Oleh Paul Bowers, saya mencatat tentang pakaian dalam desainer dan korset mewah dari merek-merek laksana Aubade, Simone Perele, Mimi Holliday, What Katie Did, Vollers, Velda Lauder dan Eternal Spirit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar