Sabtu, 23 November 2019

Cara Menghilangkan Jerawat di Kabupaten Batubara

Produsen implan payudara Inamed Aesthetics and Mentor Corporation diminta oleh FDA untuk mengerjakan penelitian mengenai komplikasi implan payudara yang terjadi pada pasien pembesaran dan rekonstruksi payudara.

Berikut ialah 10 masalah teratas sesudah 5 tahun.

9% Implan dalam posisi yang buruk.

10% Kehilangan sensasi puting.

10% Sensasi intens, nyeri puting.

12% Asimetri. (Payudara terlihat bertolak belakang satu sama lain)

12% Implan dapat dialami atau dilihat.

Penggantian / pelepasan implan 12% untuk dalil apa pun.

11% Kontraktur kapsular. (pengerasan payudara)

14% Penampilan payudara yang keriput.

17% Nyeri Payudara.

26% Membutuhkan operasi lain.

Studi prospektif dari implan payudara mengandung salin yang diamini oleh FDA pada Mei 2000 mengindikasikan tingkat operasi ulang 13-21% pada 3 tahun dan 20-26% pada 5 tahun guna pasien augmentasi. Studi yang sama mengindikasikan tingkat operasi ulang 39-40% pada 3 tahun dan 43-45% pada 5 tahun guna pasien rekonstruksi.

Laju Pengangkatan Implan Studi prospektif dari implan payudara mengandung salin yang diamini oleh FDA pada Mei 2000 mengindikasikan tingkat pelantikan implan 8% pada 3 tahun dan 12-14% pada 5 tahun guna pasien augmentasi. Studi yang sama mengindikasikan tingkat pelantikan implan 23-27% pada 3 tahun dan 28-30% pada 5 tahun guna pasien rekonstruksi.

Apa tersebut Implan Payudara Salin? Implan payudara salin ialah kantung (cangkok implan) yang tercipta dari silikon elastomer (karet), yang ditanam secara operasi di bawah jaringan dada dan / atau otot Anda, dan kemudian dipenuhi dengan saline, larutan air asin, melewati katup pada ketika operasi . Mereka diamini oleh FDA pada Mei 2000. Saat ini, Mentor Corp. [http://www.mentorcorp.com] dan Inamed ialah satu-satunya penyedia implan yang diperbolehkan untuk memasarkan di AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar