Jumat, 22 November 2019

Cara Menghilangkan Jerawat di Kabupaten Gayo Lues


TMJ ialah singkatan dari Temporomandibular Joint, yang adalahsambungan di lokasi kuil di mana rahang bawah berporos melawan tengkorak. Sindrom TMJ (juga dinamakan TMD, guna Temporomandibular Joint Disorder) ialah kumpulan semua fenomena yang didapatkan dari cacat dalam teknik kerja sendi rahang.

Karena ada sejumlah saraf besar yang mengalir melewati area kuil, mengarungi wajah dan kepala, dan menyusuri leher sampai ke bahu, rasa sakit dapat dialami di di antara area ini, semua sebab stres pada teknik sendi rahang kita beroperasi.

Alasan kenapa Anda mungkin merasakan TMJ

· Pukulan ke kepala, yang mengetuk sendi terbit dari posisinya.

· Kelemahan bawaan pada struktur atau posisi rahang.

· Bertahun-tahun menggerinda gigi, atau mengunyah permen karet. Ini bisa menghasilkan desakan di semua area sendi dan bisa merusak bantalan tulang rawan, yang menopang tulang rahang; tersebut seharusnya mengayomi tulang rahang atas dan bawah dari menggosok langsung terhadap satu sama lain. Saat dipakai, atau terbit dari posisi, dan tulang saling bergesekan, rasa sakit muncul.

· Gigi tidak selaras, yang mengakibatkan rahang bawah bertemu rahang atas dalam posisi tegang. Ini dinamakan maloklusi gigi, atau gigitan yang tidak selaras.

Gejala umum

Anda barangkali menderita TMJ andai Anda memiliki:

· Sakit kepala parah

· Sakit telinga

· Dering di telinga

· Gigi aus

· Suara klik ketika membuka atau memblokir rahang Anda

· Rahang terkunci atau macet

· Bengkak di dekat sendi rahang

· Kelembutan atau nyeri di dekat sendi rahang

· Nyeri di leher atau bahu Anda

· Kesemutan di jari

· Pusing

Gejala-gejala ini dapat hadir dalam kombinasi bertolak belakang untuk orang yang berbeda. Tidak semuanya terletak serupa di rahang. Kenapa tidak? Itu sebab saraf besar berlangsung dari tulang belakang ke wilayah kepala, dengan tidak sedikit cabang memanjang ke wajah, leher dan bahu. Ketika pembengkakan dan peradangan mengurangi salah satu cabang saraf ini, rasa sakit dialami di tempat itu. Pembengkakan dan peradangan berasal dari sendi rahang dan otot-ototnya, dan bisa menyebar, memprovokasi cabang-cabang saraf yang bertolak belakang pada orang yang berbeda.

Peran kedokteran gigi neuromuskuler

Dokter gigi neuromuskuler ialah salah satu yang terlatih dalam mengasuh tidak melulu gusi dan gigi, tetapi pun sendi rahang dan komponennya: otot, saraf, ligamen, dan pembuluh darah. Joseph Henry ialah seorang dokter gigi neuromuskuler di Los Angeles. Seringkali, pada ketika orang-orang mendarat di kantornya untuk menolong dengan gejala-gejala menyakitkan mereka, mereka telah mendatangi serangkaian dokter dalam penelusuran yang percuma untuk menghilangkan rasa sakit.

"Terlalu tidak sedikit orang beranggapan gejala TMJ mereka tidak bisa disembuhkan, tetapi tersebut tidak benar," kata Dr. Henry. "Adalah barangkali untuk menghilangkan semua fenomena TMJ dengan teknologi yang sekarang dipakai oleh dokter gigi neuromuskuler. Ketika gejalanya mempunyai penyebab gigi, itu ialah dokter gigi yang bisa dengan berhasil mengobatinya dan menghilangkan rasa sakitnya."

Pengobatan TMJ

Perawatan dibuka dengan pengujian neuromuskuler. Akar masalahnya ialah ketidaksejajaran pada sendi rahang - gigitan yang tidak selaras. Jadi, pergerakan dan posisi rahang Anda bakal diuji, direkam, dan diukur. Jika rahang memblokir sedemikian rupa sampai-sampai gigi bawah bertabrakan dengan unsur gigi atas, ini pun akan diperiksa. Dokter gigi neuromuskuler akan konsentrasi pada hubungan antara gerakan rahang dan posisi gigi untuk mengejar apa yang menangkal rahang kita menjadi rileks.

Setelah dokter gigi mengejar posisi rahang santai alami Anda, perawatan lebih lanjut lantas direncanakan. Ini akan bertolak belakang untuk masing-masing orang. Ini barangkali melibatkan baki eksklusif untuk digunakan selama sejumlah bulan, guna mengajari otot rahang Anda sejumlah gerakan baru. Ini mungkin membutuhkan reposisi gigi, atau pembentukan ulang.

Anda tidak mesti hidup dengan gejala-gejala menyakitkan itu. Kedokteran gigi canggih jauh dari apa yang diketahui kakek nenek kita. Teknologi gigi dewasa ini telah menciptakan prosedur gigi lebih cepat dan mudah, telah membuat lebih tidak sedikit cara guna mengobati masalah gigi, dan menciptakan semuanya semakin bebas rasa sakit.
BACA JUGA LINK DISINI :
https://cincintunangannabila.blogspot.com/
https://anjinglucu18.blogspot.com/
https://chistoriarum995.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar