Selasa, 26 November 2019

Cara Menghilangkan Jerawat di Kabupaten Pasaman Barat

Kita seluruh mendengar mengenai jerawat wajah dan penyelesaian untuk mengobatinya. Bagaimana dengan jerawat punggung? Dalam informasi ini, saya bakal berbagi dengan kita wawasan mengenai jerawat punggung dan bagaimana kita dapat mengatasinya guna kulit yang lebih jelas.

Meski serupa dengan jerawat di wajah, jerawat punggung mesti diperlakukan berbeda. Satu-satunya keserupaan dengan jerawat wajah ialah bahwa jerawat di punggung pada dasarnya mempunyai perkembangan dan lesi yang sama. Kelenjar sebaceous, atau kelenjar penghasil minyak, yang ditemukan di unsur belakang berukuran lebih banyak dan mempunyai kapasitas guna memproduksi lebih tidak sedikit minyak. Lesi pada kelenjar ini pun lebih parah dengan bisa jadi munculnya nodul dan kista.

Ketebalan kulit di unsur belakang ialah faktor beda yang patut dipertimbangkan. Kulit wajah lebih tipis dan ini menciptakan perawatan lebih mudah. Sementara itu, kulit yang lebih tebal di punggung bermanfaat sebagai tantangan saat merawat jerawat di wilayah ini.

Anda pun harus menyimak bahwa jerawat di punggung pun dapat memengaruhi bokong, lengan atas, dan bahkan dada. Penyebab utama timbulnya jerawat di daerah-daerah ini ialah bahwa pori-pori tersumbat sebab kelebihan buatan sebum. Selanjutnya, minyak yang berlebihan menciptakan kulit tanah subur guna budidaya bakteri. Sel-sel kulit mati, ketika digabungkan  dengan minyak berlebih, unik bakteri yang pada akhirnya mengakibatkan jerawat kembali.

Remaja terutama harus memperhatikan sekali jerawat punggung. Munculnya jerawat punggung paling jelas pada permulaan pubertas.

Perbedaan antara jerawat wajah dan jerawat punggung kini diidentifikasi. Tanyakan untuk dokter kulit kita tentang teknik menangani masalah ini secara efektif di punggung Anda. Sabun anti jerawat pun efektif melawan jerawat tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar