Selasa, 03 Desember 2019

Cara Menghilangkan Jerawat di Kabupaten Rokan Hilir



Kita seluruh pernah membacanya atau diberitahu di sebuah tempat ...

"Sementara tidak terdapat yang tahu penyebab jerawat ... Blah ... Blah ... Blah ..."

Lalu apa yang mereka katakan guna Anda kerjakan (meskipun mereka tidak tahu apa penyebab sebetulnya dari jerawat) ...

"Jika anda mengambil bakteri jerawat ini guna melawan anti biotik atau memakai krim bakteri anti jerawat ini di kulitmu ... Blah ... Blah ... Blah ..."

Baiklah, saya hendak bertanya ... Bagaimana teknik membunuh bakteri jerawat dengan krim atau anti-biotik jerawat bekerja guna Anda sejauh ini?

Jika kita seperti mayoritas penderita jerawat, tersebut tidak menciptakan Anda jongkok kecuali mengeringkan kulit kita dan menciptakan Anda terus-menerus mengupayakan krim baru ini atau obat anti-bakteri jerawat baru saat yang terakhir berhenti bekerja.

Jadi mengapa tersebut tidak berhasil?

Inilah rahasia mengejutkan yang tidak pernah diumumkan oleh dokter kulit kita ...

Bakteri jerawat TIDAK mengakibatkan jerawat. Tidak, tidak terdapat hubungannya dengan itu.

Sekarang tidak boleh salah paham, bakteri jerawat akan mengakibatkan kemerahan, pembengkakan, dan peradangan, namun BUKAN penyebab jerawat Anda.

Maksudku, pikirkan mengenai ini ...

Jika bakteri jerawat mengakibatkan jerawat maka jerawat akan paling menular laksana halnya penyakit yang diakibatkan bakteri lainnya. kita dan saya sama-sama tahu tersebut tidak menular.

Faktanya, ambil 2 orang secara random .... satu rentan terhadap jerawat, satu dengan kulit sempurna dan kita "menginfeksi" kulit dua-duanya dengan bakteri jerawat, bakteri jerawat tidak akan mengerjakan apa juga pada orang dengan kulit yang telah sempurna.

Yang benar ialah setiap orang mempunyai kulit jerawat di atasnya kini ... seluruh orang ... apakah mereka menderita jerawat atau tidak! Tapi itu melulu akan mengakibatkan kemerahan dan peradangan andai Anda telah rentan terhadap jerawat.

Mengapa? Saya bakal membahasnya, jadi tetaplah bareng saya.

Jadi, kita pasti beranggapan ...

Semakin kita "membunuh" bakteri jerawat ini secara alami pada kulit masing-masing orang, semakin tidak sedikit jerawat Anda pulang ...

Hmmm....

Mari anda pikirkan mengenai ini ...

Jika agen bakteri anti-jerawat laksana anti-biotik dan krim benar-benar bekerja maka kita tidak akan menyaksikan jerawat. Itu telah lama dibasmi dengan penemuan anti-biotik sama laksana penyakit beda yang diakibatkan oleh bakteri.

Yang benar ialah tidak peduli seberapa keras kita mencoba, andai Anda mengupayakan untuk menyembuhkan jerawat kita dengan membunuh bakteri jerawat kita tidak bakal pernah mengejar obatnya. Bahkan, tidak sedikit dari perawatan anti-bakteri laksana anti-biotik bahkan dapat menciptakan jerawat kita lebih buruk dalam jangka panjang.

Bakteri jerawat TIDAK mengakibatkan jerawat. Itu tidak pernah terjadi. Jerawat diakibatkan oleh kombinasi 2 hal dan 2 hal saja (lihat True Cause of Acne)

Sampai Anda menuntaskan 2 hal tersebut, Anda bakal terus berusaha melawan jerawat. Jadi tidak boleh buang masa-masa Anda pada apa juga yang tidak menuntaskan 2 hal itu.

Jadi apakah percuma membunuh bakteri?

Sebenarnya terdapat bakteri tertentu yang bisa berakar di sistem internal kita yang menghambat keterampilan alami tubuh Anda guna menjaga ekuilibrium hormon. Membunuh bakteri ini tentu akan menolong Anda dengan situasi jerawat Anda. Dan untungnya kami telah mengejar kombinasi makanan dan ramuan tertentu yang paling efektif membunuh bakteri eksklusif ini yang mengacaukan ekuilibrium hormon.

Saya akan membicarakan lebih lanjut mengenai ini di laporan mendatang ... Saya pikir Anda bakal menemukan tersebut membuka mata. Pastikan guna tidak melewatkannya. (Anda mungkin hendak mendaftar guna buletin cuma-cuma saya guna meyakinkan kita tidak melewatkan sesuatu. Ini benar-benar gratis, jadi langsung saja ASAP !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar