Selasa, 03 Desember 2019

Cara Menghilangkan Jerawat di Kabupaten Pelalawan



Ada banyak pembersih jerawat komersial dan perawatan tetapi itu menyenangkan untuk membuat perawatan jerawat alami di rumah dan keuntungannya adalah Anda dapat memilih kombinasi bahan yang bekerja untuk kulit Anda. Selain itu, semua bahan dalam artikel ini alami dan lembut di kulit Anda.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah bereksperimen untuk melihat bahan mana yang cocok untuk kulit Anda. Kita semua berbeda dan kulit Anda dapat bereaksi sangat berbeda terhadap kulit saya. Berikut adalah daftar obat jerawat alami yang paling efektif.

Lavender - minyak antibakteri yang lembut
Nilam - antiseptik, anti jamur dan membantu regenerasi sel kulit
Eucalyptus - Antibakteri
Pohon Teh - Minyak antibakteri yang kuat
Cendana - Antiseptik dan zat
Bergamont - antiseptik
Cengkeh - antiseptik
Rosemary - zat
Anda tidak akan memasukkan semuanya dalam satu pengobatan tetapi hal pertama yang harus dilakukan adalah menguji masing-masing kulit untuk memastikan kulit Anda tidak akan bereaksi. Anda dapat membeli obat herbal ini dalam bentuk minyak esensial. Anda benar-benar perlu menemukan minyak esensial murni karena ini akan memiliki sifat kuratif terkuat. Tambahkan setetes minyak esensial murni Anda ke satu sendok teh minyak almond. Bubuhkan sedikit campuran pada kulit yang terkena jerawat dan biarkan selama 15-30 menit. Anda mencari dua hal; pertama apakah kulit Anda bereaksi buruk dan kedua apakah Anda melihat bahkan perbaikan kecil pada jerawat.

Setelah Anda menguji masing-masing minyak yang Anda beli, Anda dapat membuat campuran yang akan bekerja secara efektif untuk Anda.

Krim Pembersih Kulit Anti-bakteri

Ambil satu ons lilin lebah dan masukkan ke dalam mangkuk dengan ½ cangkir minyak almond manis. Panaskan mangkuk dengan lembut agar lilin mencair. Secara tradisional ini dilakukan dengan meletakkan mangkuk dalam panci air dan memanaskan air, tetapi saya menipu dan menggunakan microwave. Panaskan mangkuk dengan daya rendah selama 10 detik, aduk setiap kali. Anda kemudian dapat menambahkan sekitar 20 tetes minyak esensial dalam kombinasi yang Anda pilih. Krim ini cukup baik tetapi saya sarankan membuat batch kecil.

Anda juga bisa membuat sabun perawatan Jerawat buatan sendiri. Temukan sabun murni bebas parfum dan parut ke dalam mangkuk. Lelehkan sabun dalam microwave menggunakan metode yang sama seperti yang saya jelaskan sebelumnya. Tambahkan 20-30 tetes kombinasi minyak esensial Anda, lalu atur sabun dalam mangkuk atau cetakan kecil.

Anda dapat membuat salah satu produk menjadi perawatan pengelupasan kulit dengan menambahkan beberapa garam laut dasar yang juga anti-bakteri tetapi juga akan dengan lembut mengangkat sel-sel kulit mati.

Sabun dan krim wajah alami ini juga menjadi hadiah yang bagus.

Saya harap Anda menikmati membuat produk Anda sendiri. Saya pikir Anda akan menemukan keduanya ekonomis dan sangat efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar